Sabtu, Maret 2, 2024
BerandaBisnisMagnovent Indonesia Peduli Lingkungan dan Hidup Berkelanjutan

Magnovent Indonesia Peduli Lingkungan dan Hidup Berkelanjutan

(WARTADEWATA.COM) – Penghematan energi, gaya hidup berkelanjutan, serta
produk ramah lingkungan menjadi indikator para pelaku bisnis berkembang di Indonesia. Sebagai pelopor kipas HVLS di Eropa yang juga selaras dengan visi perusahaan, “building efficiency”, Magnovent Indonesia (berdiri sejak Desember 2020) sangat peduli terhadap lingkungan, juga hidup berkelanjutan (sustainability). Terbukti dari variasi produk unggulnya yang mengkonsumsi sedikit energi, dapat mengurangi emisi karbondioksida, mengontrol tingkat kelembaban & kualitas udara, namun tetap menghasilkan performa maksimal.
Setelah setahun beroperasi di Indonesia, perusahaan yang menawarkan “Eco-Thermal Ventilation Solution” ini telah membantu para pelaku bisnis, serta pemilik hunian untuk menghemat energi, serta menjaga kelestarian lingkungan dengan mengimplementasikan lebih dari seratus produk dan solusi untuk berbagai area, mulai dari area publik, serta proyek hunian, komersil, juga industri.
“Tahun ini, kami meraih target penjualan melalui kerjasama dengan beberapa nama besar, seperti Lazada dan Agung Sedayu Group, juga dengan berbagai arsitek dan desain interior. Kami juga berkolaborasi dengan PT Angkasa Pura I (bandara) untuk mengoptimalkan penghematan energi hingga 40%. Terima kasih kepada seluruh tim Indonesia,” ujar Jonathan Garcia, pendiri Magnovent Global.
Magnovent Indonesia hadir untuk menawarkan kenyamanan jangka panjang bagi seluruh individu melalui solusi ventilasi Eco-Thermal. Dengan memanfaatkan sains dan kemajuan teknologi dapat membantu mengatasi banyak tantangan global dengan penuh tanggung jawab.
Di momen yang sama, Magnovent Indonesia berkesempatan untuk berkolaborasi dengan LindungiHutan, salah satu yayasan penghijauan di Indonesia, dengan mengkontribusikan profit perusahaan untuk pengolahan lahan, serta penanaman 50 Pohon Tabebuya di Jembrana, Bali pada Januari 2022. Selain menjadi aksi Corporate Social Responsibility (CSR), Magnovent Indonesia turut membantu “penghijauan” Indonesia, sadar bahwa pelestarian lingkungan dapat menjaga keberlangsungan hidup semua umat.
Dalam menghadapi tantangan dan kemajuan jaman, khususnya di 2022, Magnovent Indonesia bertekad memperkuat strategi bisnis dengan memperluas tim di Jawa,
memaksimalkan aspek digital dan non-digital, meningkatkan pelayanan dan pengalaman untuk pelanggan, serta mengoptimalkan harga yang kompetitif. Kunjungi websiteMagnovent Indonesia untuk info lebih lanjut: www.magnovent.id.(pur)
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments