Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaOTOMOTIFYamaha Deta Nusa Dua Resmi dibuka, Optimis Menembus Target

Yamaha Deta Nusa Dua Resmi dibuka, Optimis Menembus Target

(WARTADEWATA.COM) – Yamaha Deta Group terus melebarkan sayapnya dengan menggelar grand opening dealer resmi cabang ke-47 di Provinsi Bali, Yamaha Deta Nusa Dua, pada Kamis (18/1/2024).

Pembukaan cabang ke-47 untuk seluruh Indonesia ini, dihadiri sejumlah pejabat penting Deta Group seperti Direktur PT. Pegasus Prima Sakti, Yanto. Koordinator YIMM area Nusa Dua I Nyoman Sandhi Wijayatrie, Area Manager dan perwakilan Muspida Nusa Dua. Selain pihak internal, hadir juga sejumlah rekanan bisnis dari seluruh Support Leasing seperti BAF, Adira, SOF, WOM, dan PT.Pegadaian.

Salah satu konsumen dealer Yamaha Deta Nusa Dua menerima motor pesanannya Yamaha GrandFilano yang sedang digandrungi masyarakat.

Head Promotion & Digital Deta Group, Achmad Dimyati, usai acara grand opening draler Yamaha Deta Nusa Dua mengungkapkan wilayah Nusa Dua merupakan salah satu area dengan demand yang besar. Saya optimis Deta cabang Nusa Dua ini dapat menembus target, ungkapnya.

“Sebenarnya soft opening sudah dilakukan sejak 1 Minggu yang lalu dengan target 30 pengunjung perhari, namun yang menarik selama 2 minggu pertama market bagus, terutama harian service 30-40 unit perhari,” jelas Dimyati.

Dalam acara grand opening tersebut, Yamaha Deta Nusa Dua memberikan sejumlah promo seperti Free Service dan oli untuk 50 pengunjung pertama.

Dimyati mengatakan Yamaha Deta Nusa Dua menargetkan penjualan sebanyak 200 unit per bulan (retail sales).

Dia menambahkan, kategori MAXI (Yamaha Nmax, New Aerox, & Lexi) dan produk Classy (Grand Filano & Fazzio) merupakan varian penjualan terlaris di 2 bulan terakhir. Dengan catatan tersebut, Dimyati mengatakan merasa yakin Yamaha Deta Nusa Dual bisa mencapai bahkan menembus target penjualan setiap bulannya, tambahnya.(pur)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments