Kamis, Februari 22, 2024
BerandaBisnisSwiss-Belhotel International Perluas Portofolionya di Sepanjang Rest Area Tol Jawa

Swiss-Belhotel International Perluas Portofolionya di Sepanjang Rest Area Tol Jawa

(WARTADEWATA.COM) – Swiss-Belhotel International dan PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN) menutup tahun 2023 dengan mengumumkan peresmian Swiss-Belexpress Rest Area KM 164, Cipali (Tol Cikopo – Palimanan arah Jabodetabek dan Sumatera) pada Kamis, 14 Desember 2023. Dengan beroperasinya Swiss-Belexpress Rest Area KM 164, Cipali akan melengkapi portfolio brand Swiss-Belexpress di jalan tol sepanjang tol Jakarta – Cikampek dan Cikopo – Palimanan yang sebelumnya telah dibuka pada bulan Juni dengan beroperasinya Swiss-Belexpress Rest Area KM 19, Cikampek dan pada bulan September lalu dengan beroperasinya Swiss-Belexpress Rest Area KM 164. Kawasan KM 166, Cipali.

Acara Grand Opening tersebut dihadiri oleh Sandiaga Salahudin Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Wakil Bupati Majalengka,Tarsono D Mardiana, Xaverius Nursalim sebagai Presiden Direktur PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN), Made Suryadana selaku Direktur Utama PT Wirani Sons, Billy Perkasa selaku Presiden Direktur PT Lintas Marga Sedaya – Astra Toll  dan Faber Hutagaol selaku Regional Director of Human Resources PT. Swiss-Belhotel International – Indonesia.

Hotel ini berlokasi strategis di rest area tipe A yang menyediakan berbagai fasilitas antara lain SPBU, mushola, ATM, mini market, restoran, dll. Ini akan menjadi pilihan tepat bagi pelancong yang datang dari Bali dan berbagai kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Swiss-Belexpress Rest Area KM 164, Cipali ini menawarkan (3) tiga tipe kamar berbeda yang disesuaikan dengan beragam preferensi tamu yang menginap dan dilengkapi dengan beragam fasilitas; kunci elektronik, AC yang dapat dikontrol sendiri, kamar mandi eksklusif dengan shower, 2 (dua) botol air mineral gratis, dan kenyamanan tamu akan dilengkapi dengan akses internet berkecepatan tinggi GRATIS di seluruh area hotel. Tipe kamar ekspres memberi tamu pilihan untuk memilih antara 1 (satu) atau 2 (dua) tempat tidur, dengan luas 23 meter persegi. Tipe kamar Suite Express sangat ideal bagi keluarga yang mencari kenyamanan menginap dengan luas kamar berukuran 27 meter persegi.

“Setelah 2 (dua) portofolio kami beroperasi di rest area, kini kami hadir dengan Rest Area Swiss-Belexpress KM 164, Cipali yang berlokasi di rest area tol arah Jabodetabek dan Pulau Sumatera. Ini adalah bukti komitmen kami dalam mendukung pertumbuhan perekonomian di sepanjang tol jawa dan dengan terus dikembangkannya serta penambahan Swiss-Belexpress di rest area sepanjang tol jawa akan semakin memudahkan pengendara kendaraan pribadi untuk beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan daratnya tanpa harus keluar tol,” ungkap Emmanuel Guillard, Senior Vice President Operations & Development PT Swiss-Belhotel International Indonesia.

“Kami bersyukur bahwa sebelum akhir tahun 2023 ini kami bisa menunaikan janji kami kepada public dengan meresmikan Kembali 2 hotel di rest area yaitu Swiss-Belexpress Rest Area KM 166 dan KM 164 ruas tol Cikopo – Palimanan ini yang bertepatan dengan Libur Natal dan tahun baru 2024. Kami berharap kehadiran Swiss-Belexpress di Rest Area ini bisa menjadi salah satu fasilitas pelengkap untuk para pengunjung dalam hal ini para pengendara dijalan tol  yang memerlukan istirahat disaat Lelah yang bertujuan untuk meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di tol. Disisi lain keberadaan Swiss-Belexpress Rest Area  KM 164, Cipali ini diharapkan mampu ikut serta dalam memajukan pembangunan daerah Kabupaten Majelengka melalui Pendapatan asli daerah dan juga serapan tenaga kerja warga sekitar,” harap Xaverius Nursalim selaku Direktur Utama PT Puri Sentul Permai, Tbk.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada PT. Wirani Sons selaku pengelola Rest Area KM 166 dan KM 164 cipali, PT. Astra Tol,  PT. Swiss-Belhotel International – Indonesia, Menteri pariwisata & Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno serta semua jajaran Pimpinan daerah Majalengka, para pemangku kebijakan serta semua stake holder yang telah memberikan dukungan atas operasionalnya Swiss-Belexpress  Rest Area KM 164 dan KM 166, Cipali ini,” tutup Xaverius Nursalim, Direktur Utama PT. Puri Sentul permai Tbk.

Beragam fasilitas ditawarkan Swiss-Belexpress Rest Area KM 164, Cipali untuk memberikan pengalaman menginap dan berwisata tak terlupakan, termasuk layanan check-in mandiri yang nyaman dan mudah. Selain itu, hotel ini menawarkan fasilitas welcome coffee & tea dan private parking akan menjadi keuntungan bagi tamu yang menginap.

Penawaran spesial ditawarkan pada periode Grand Opening ini yaitu kamar tipe Express yang ditawarkan mulai dari Rp 195.000 net per kamar untuk menginap 4 (empat) jam. Selain itu, kamar tipe Express Suite tersedia mulai dari Rp 295.000 net per kamar untuk masa menginap 4 (empat) jam. Penawaran ini berlaku hingga akhir Desember 2023.

Reservasi dapat dilakukan melalui Whatsapp di +62822 1010 5164 atau dapat mengunjungi official Instagram @swissbelexpressrestarea, atau untuk informasi terkini mengenai Swiss-Belexpress Rest Area dapat mengunjungi www.swiss-belhotel.com.(pur)

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments