Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaOTOMOTIFSuzuki di Bali Kembali Menggeliat, V-STROM 250SX Digemari Konsumen

Suzuki di Bali Kembali Menggeliat, V-STROM 250SX Digemari Konsumen

(WARTADEWATA.COM) – Setelah resmi diperkenalkan kehadapan publik Indonesia pada November 2022 lalu di IMOS Jakarta, kini PT Cahaya Surya Bali Indah selaku Main Dealer sepeda motor Suzuki di Bali secara resmi melaksanakan serah terima perdana unit Suzuki V-STROM 250SX kepada puluhan konsumen di Bali. Acara serah terima ini diselenggarakan di Dealer Suzuki Gunung Agung, Jl Gunung Agung, No. 138, Denpasar pada (23/5/2023).

Sejak pertama diumumkan, sudah ada 40-an konsumen yang memesan Suzuki V-STROM 250SX yang dipasarkan dengan harga Rp63.000.000,- (harga on the road Bali). Karena unit yang didatangkan terbatas, pada periode pertama ini akan diserahkan sebanyak 10 unit kepada konsumen dan akan diserahkan lagi pada periode kedua.

The V-STROM 250SX product concept:

“Lightweight Versatile Crossover”

V-STROM 250SX mampu tampil sebagai “Lightweight Versatile Crossover” mulai dari perjalanan dalam kota yang beraspal, jalanan berkelok-kelok hingga jalur tanah, V-STROM 250SX menaklukan semuanya dengan mudah.

V-STROM 250SX hadir dengan ketangguhan, sporty, dan kenyamanan dalam satu paket. Dalam kondisi berkendara di perkotaan, Suzuki Oil Cooling System (SOCS) menjaga mesin tetap dingin saat cuaca panas untuk menambah kenyamanan saat berkendara, sasis yang ramping dan gesit membuatnya mudah digunakan kemanapun, dan short-style dual-exit muffler dan separate seat memberikan tampilan sporty bagi pengendara seperti yang diinginkan. Di jalan tanah datar yang tidak beraspal, roda depan berukuran 19 inci dan ground clearance yang tinggi menambah rasa stabilitas berkendara, sementara windshield  fungsional dan knuckle cover juga menjadikannya sebagai pasangan yang ideal untuk turing. Ketika datang untuk membawa penumpang atau barang bawaan, V-STROM 250SX unggul dengan rear carrier yang praktis dan juga berfungsi sebagai pegangan. Sangat mampu berkeliling kota untuk menyelesaikan sesuatu, lalu berkemas untuk berpetualang di akhir pekan.

Rahman Abd. Rasyid, Sales & Marketing Manager SMCD PT Cahaya Surya Bali Indah, usai menyerahkan unit V-STROM 250SX kepada konsumen di Denpasar mengungkapkan “V-STROM 250SX dibekali dengan mesin single cylinder  dengan 4 valve, oil-cooled dan SOHC (single overhead camshaft) yang menghasilkan kerja throttle yang yang nyaman dengan karakter penuh torsi pada RPM rendah. Diharapkan dengan hadirnya Suzuki V-Strom 250SX di Bali mampu mengobati kerinduan penggemar Sepeda Motor Suzuki yang telah lama menantikan produk baru ini,” ungkapnya.

Menurut Rahman, konsumen yang ingin melakukan test drive V-STROM 250SX baru bisa dilakukan dua bulan kedepan karena unit yang dipesan ke head office saat ini belum ada, untuk itu konsumen setia Suzuki saya harap bersabar dulu, ujarnya.(rls)

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments