Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBisnisSharp Kenalkan Purefit Plasmacluster Air Purifier untuk Kualitas Hidup Lebih  Sehat 

Sharp Kenalkan Purefit Plasmacluster Air Purifier untuk Kualitas Hidup Lebih  Sehat 

(WARTADEWATA COM) – Sebuah studi baru tentang tingkat polusi udara harian global menunjukkan bahwa hampir tidak ada tempat di bumi yang aman dari udara tidak sehat. Sekitar 99,82% dari luas daratan global terpapar polusi udara di bawah tingkat yang aman*1, polusi udara tetap menjadi masalah dunia yang terus menimbulkan dampak negatif di semua tahap kehidupan*2. Untuk mengatasi hal tersebut, bersamaan dengan Peluncuran Produk Regional Sharp 2023, Sharp Corporation memperkenalkan jajaran baru produk penjernih udaranya yaitu, ‘Purefit Plasmacluster Air Purifier’. Memiliki desain modern minimalis selaras dengan interior ruangan yang dipadukan dengan teknologi inovatif, ‘Purefit Plasmacluster Air Purifier’ hadir untuk meningkatkan kesehatan serta nilai gaya hidup konsumen.

“Sebagai perusahaan pionir peralatan rumah tangga, kami bangga meluncurkan produk ‘Purefit Plasmacluster Air Purifier’ sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan Sharp dalam memberikan solusi inovatif khas Jepang yang didedikasikan untuk meningkatkan dan memenuhi kebutuhan kehidupan masyarakat perkotaan modern. Didukung oleh teknologi Plasmacluster kami yang revolusioner, kami memahami dampak kualitas udara pada kehidupan kita sehari-hari dan terus berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan dan gaya hidup konsumen kami sambil memastikan kesehatan planet ini,” kata Hideyuki Nagamine Head of PCI/HC Division of Smart Appliances and Solutions BU, Sharp Corportaion.

Pemurni udara Purefit Plasmacluster menggunakan berbagai teknologi unik yang selaras dengan gaya hidup masyarakat dunia. Dibekali struktur “dual suction”, produk ini  memiliki ukuran bodi ringkas (333 mm x 330mm x 578mm) yang dapat menjangkau area seluas 84m2 (standar JEMA). Dikombinasikan dengan teknologi unik Sharp “Coanda Air Flow’ dan sistem tiga penyaringan mampu menjadikan produk pemurni udara ini memiliki kinerja pemurnian udara yang otentik dan user friendly .

Selain itu, One of a kind technology dari Sharp Ion Plasmacluster (PCI 25.000) yang dibenamkan pada produk ini dapat meningkatkan efisiensi pemurnian terhadap zat yang terbawa di udara dan zat yang melekat seperti virus, jamur, bakteri.

Tentang Plasmacluster

Dengan memanfaatkan proses multi-tahap, mekanisme teknologi Plasmacluster mencapai pemurnian udara yang tak tertandingi, hingga menjadikannya sebagai produk air purifier terdepan yang menjadi pilihan utama konsumen di negara-negara ASEAN untuk kualitas udara superior dan kualitas hidup yang sehat dan  nyaman :

  1. Ion Plasmacluster, memiliki ion positif dan negatif seperti yang secara alami ditemukan di alam, dikelilingi oleh molekul air dan dipancarkan ke udara untuk bertahan lama.
  2. Ion plasmacluster, khususnya radikal hidroksida (OH), sangat teroksidasi ketika menempel pada mikroba di udara seperti alergen, bakteri, jamur, dan virus. Proses ini menghilangkan hidrogen dari protein permukaan mikroba ini, dapat melumpuhkannya.
  3. Kombinasi hidroksida (OH) dan hidrogen (H) menghasilkan air (H2), yang kemudian dilepaskan kembali ke udara.

Penemuan Tambahan Plasmacluster

Teknologi Ion Plasmacluster (PCI) Sharp yang mutakhir telah terbukti secara ilmiah memiliki dampak positif bagi kesehatan manusia. Melalui banyak penelitian kolaboratif dengan universitas dan lembaga penelitian di seluruh Jepang dan berbagai industri, Sharp Corporation telah menemukan bahwa teknologi Plasmacluster mengurangi stres, meningkatkan tingkat konsentrasi, dan meningkatkan kinerja atletik.

Dalam upaya penelitian bersama dengan Universitas Shizuoka Jepang, kemanjuran teknologi Plasmacluster didemonstrasikan dalam mendorong pertumbuhan tanaman, menyoroti potensinya di luar pemurnian udara.

Menekan dan Menghilangkan

Dengan SHARP, salah satu Merek Penjernih Udara Terkemuka di Dunia3, konsumen dapat merasakan kesegaran udara murni yang dihasilkan oleh teknologi Plasmacluster. Teknologi canggih ini, dibekali dengan penyedotan ganda berperforma tinggi, secara efisien mengumpulkan volume udara yang besar, menghasilkan pemurnian udara yang luar biasa. Dengan ukurannya yang ringkas, secara efektif menghilangkan jamur di udara sambil menekan aktivitas virus, bakteri, dan alergen yang menempel di permukaan.

Menghilangkan Listrik Statis

Didesain dengan bentuk ramping dan kontemporer, SHARP ‘Purefit Plasmacluster Air Purifier’ menunjukkan kesesuaian yang sempurna untuk berbagai gaya hidup konsumen dan dekorasi interior rumah, sementara teknologi canggihnya memastikan udara yang sehat dan menetralkan listrik statis yang mampu menghilangkan partikel berbahaya, serbuk sari, dan debu di udara secara efisien untuk kualitas udara yang lebih murni.

Mempercantik Kulit

Penjernih udara SHARP ‘Purefit Plasmacluster Air Purifier’ memancarkan Ion Plasmacluster yang menempel dengan lembut ke permukaan kulit, menciptakan lapisan pelindung yang menutrisi. Lapisan ini membantu menjaga kelembapan kulit, meningkatkan elastisitas, dan memperbaiki tekstur secara keseluruhan.

Keamanan

Keamanan Plasmacluster telah diverifikasi dan diuji secara menyeluruh sesuai dengan standar tertinggi praktik laboratorium yang baik (Good Laboratory Practice – GLP), menggunakan pedoman pengujian internasional yang ditetapkan oleh OECD. Hal ini memastikan bahwa konsumen dapat merasa aman dan yakin ketika menggunakan produk kami. Dengan mematuhi standar ini, SHARP telah menunjukkan komitmennya untuk menyediakan produk yang aman dan terpercaya kepada konsumen yang dapat mereka andalkan.

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2000, solusi pemurnian udara Sharp yang dengan teknologi Plasmacluster-nya telah terjual lebih dari 100 juta unit di seluruh dunia, hal tersebut menandakan teknologi Plasmacluster telah memberikan dampak positif pada kehidupan banyak orang di mana pun mereka berada. “Sharp Purefit Plasmacluster Air Purifier akan mulai dipasarkan pada September 2023,” tutup Nagamine.(rls)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments