Sabtu, Februari 24, 2024
BerandaBisnisResmi Beroperasi, Blibli Flagship Store Tingkatkan Pengalaman Belanja Produk Teknologi Lebih Terintegrasi

Resmi Beroperasi, Blibli Flagship Store Tingkatkan Pengalaman Belanja Produk Teknologi Lebih Terintegrasi

(WARTADEWATA.COM) – PT. Global Teknologi Niaga sebagai anak usaha Blibli (PT. Global Digital Niaga Tbk, kode BELI) meresmikan beroperasinya Blibli Flagship Store di Bali, pada Senin (9/10/2023). Berlokasi di jalan Teuku Umar nomor 77, Denpasar, Bali, kehadirannya sekaligus merupakan Blibli Flagship Store pertama di Indonesia. Keberadaan Blibli Flagship Store ini memperkuat kehadiran Blibli di pulau Dewata setelah sebelumnya perusahaan tercatat telah membuka dua Blibli Store yang berada di Living World dan Discovery Mall Bali.

Dengan statusnya sebagai flagship store, toko Blibli di Teuku Umar ini juga menjadi tempat bagi warga Bali dan sekitarnya untuk mendapatkan penawaran istimewa produk terbaru dari berbagai merek ini nantinya.

Dikatakan, pembukaan ini merupakan bagian dari Strategi Blibli Omnichannel Commerce dalam meningkatkan pengalaman belanja produk teknologi secara lebih terintegrasi melibatkan ragam channel dalam bangunan ekosistem online-to-offline (O2O). “Hal ini merupakan upaya kami untuk lebih memberi kemudahan dalam berbelanja. Tak lagi dikotak-kotakkan, namun justru menggabungkan pengalaman online dan offline mulai dari tahap awal perjalanan pembelian hingga solusi transaksi,” ujar Wisnu Iskandar, selaku CEO Blibli Omnichannel Mobility Group.

Pernyataan ini merujuk pada layanan yang terdapat pada Blibli Flagship Store. Masyarakat yang sebelumnya telah melakukan transaksi melalui kanal daring Blibli misalnya, dapat melakukan pengambilan produknya melalui toko ini dengan fitur Click & Collect. Disisi lain, dalam Blibli Flagship Store juga memberi kemudahan metode pembayaran untuk konsumen yang bertransaksi langsung di toko. Dengan memanfaatkan fitur Blibli instore sebagai fasilitas pembayaran yang tersedia di Blibli Flagship Store ini, konsumen dapat memilih berbagai metode pembayaran termasuk pilihan cicilan yang dapat diperoleh dengan atau tanpa kepemilikan kartu kredit.

Yang membuat semakin menarik, Blibli Flagship Store ini juga menyediakan layanan tukar tambah yang unik. Dikatakan demikian karena layanan ini memungkinkan konsumen menggunakan lebih dari satu unit produk miliknya untuk digunakan dalam transaksi ini yang bakal dihitung secara keseluruhan sebagai nilai untuk tukar tambah dengan produk impiannya.

Bersanding dengan berbagai kemudahan ini, sematan kata ‘flagship’ pada toko baru Blibli juga membawa peningkatan pada pengalaman berbelanja dalam toko. Hal ini tak lepas dari keberadaannya yang berdiri sebagai bangunan tersendiri dibanding Blibli Store yang menempel dalam pusat perbelanjaan.

Dalam bangunan seluas 340 meter persegi ini misalnya, pengunjung akan mendapat tawaran ragam pilihan kebutuhan perangkat teknologi lebih lengkap dengan ditemani tenaga konsultan profesional yang siap memandu. Mulai dari perangkat handphone, wearable , laptop, Samsung Smart Life hingga ragam kelengkapan untuk membangun sebuah rumah pintar yang membuat antar perangkat dapat saling terhubung dengan dukungan internet (IoT). Termasuk smart tv, cctv, robo vacuum, hingga lampu pintar yang dapat dikendalikan melalui perangkat smartphone. Selain itu, berbagai aksesoris tambahan hingga perangkat audio pun tersedia didalamnya.

Koleksi lengkap berbagai produk teknologi ini dimungkinkan karena Blibli Flagship Store memiliki dukungan dari berbagai merek terkenal. Termasuk didalamnya Apple, Samsung, Huawei, Xiaomi, Oppo, Vivo serta Realme. “Dengan statusnya sebagai flagship store, toko Blibli di Teuku Umar ini juga menjadi tempat bagi warga Bali dan sekitarnya untuk mendapatkan penawaran istimewa produk terbaru dari berbagai merek ini nantinya,” jelas Wisnu.

Menyambut pembukaan perdananya, Blibli Flagship Store menyiapkan berbagai penawaran menarik. Diantaranya peluang mendapatkan cashback hingga 6 juta rupiah untuk produk Samsung tertentu. Disamping pula, konsumen akan mendapat peluang untuk membawa pulang Samsung Galaxy Buds 2 secara cuma-cuma dari transaksi yang dilakukannya yang berlangsung sepanjang satu bulan kedepan.
Khusus dari produk Apple, tawarannya ada pada trade in dengan nilai mencapai 3 juta rupiah. Mendampinginya, konsumen juga dapat memiliki proteksi produk tambahan hingga 12 bulan yangf berjalan melalui program Blibli Care+. Program perlindungan ini mencakup resiko kerusakan produk dari berbagai skenario tak terduga, terkena cairan, berbagai keadaan khusus termasuk bencana alam atau kerusuhan hingga perampokan.
Melengkapi berbagai tawaran ini, konsumen juga dapat memanfaatkan kemudahan mendapatkan produk teknologi dari berbagai merek dengan pilihan cicilan hingga 24 bulan untuk tingkat bunga 0%. Hal ini semakin dimudahkan karena konsumen dapat memilih opsi pembayaran melalui kartu kredit maupun fasilitas pembayaran lainnya.
Lebih lanjut Wisnu Iskandar, menyatakan harapannya, kehadiran Blibli Flagship Store yang pertama di Bali dan juga di Indonesia ini akan semakin memudahkan masyarakat untuk memiliki berbagai produk teknologi idaman yang menunjang kebutuhan gaya hidup modern. “Kami mengundang masyarakat Bali dan sekitarnya untuk mengunjungi langsung dan merasakan pengalaman berbelanja menyenangkan bagi berbagai produk pendukung produktivitas maupun hiburan di Blibli Flagship Store,” ungkap Wisnu.(pur)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments