Kamis, Februari 22, 2024
BerandaGaya HidupPeringati Hari Pangan Dunia, Swiss-Belhotel Tuban Berbagi Berkah dengan Pemulung 

Peringati Hari Pangan Dunia, Swiss-Belhotel Tuban Berbagi Berkah dengan Pemulung 

(WARTADEWATA.COM) – Hari Pangan Sedunia, yang diperingati setiap tahun pada tanggal 16 Oktober, adalah momen penting untuk mengingatkan kita semua akan pentingnya pangan dalam kehidupan. Untuk memperingati hari penuh makna ini, Swiss-Belhotel Tuban merangkul semangat kebaikan dengan mengadakan acara corporate social responsibility (CSR) yang bertujuan memberikan makanan dan minuman kepada para pemulung yang dilaksanakan di TPA Mertasari Denpasar dan dihadiri 50 orang pemulung.

Dalam rangkaian acara CSR ini, tim manajemen dan karyawan Swiss-Belhotel Tuban tidak hanya sekadar memberikan bantuan pangan, Swiss-Belhotel Tuban juga mendorong interaksi sosial antara pihak hotel dan komunitas pemulung. Hal ini merupakan kesempatan untuk lebih memahami kebutuhan mereka dan memperkuat ikatan yang erat antara hotel dan komunitas sekitar.

Angelia Sicilia Budiman, Human Resources Manager di Swiss-Belhotel Tuban mengungkapkan, “Kami merasa bersyukur bisa berbagi pada peringatan Hari Pangan Dunia. Harapan kami kegiatan ini dapat memberikan dampak positif kepada para pemulung dan menginspirasi komunitas lain untuk ikut serta dalam aksi sosial yang bermakna,” ungkapnya.

Swiss-Belhotel Tuban berkomitmen untuk menjalani dan mendorong nilai-nilai kebaikan dalam mendukung kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat sekitar. Melalui kegiatan ini, Swiss-Belhotel Tuban berharap dapat mengingatkan semua orang akan pentingnya kepedulian dalam menjaga kesejahteraan bersama, tambah Angelia.

Informasi lebih lengkap mengenai berbagai promo terbaru dari Swiss-Belhotel Tuban bisa Anda temukan pada akun Instagram @swissbelbelhoteltuban atau laman Swiss-Belhotel Tuban, serta menghubungi nomor WhatsApp (+62) 812 4633 3733.(pur)

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments