Sabtu, Maret 2, 2024
BerandaTERKINIPeduli Korban Erupsi Semeru, IKA Astra Motor Bali Salurkan Bantuan

Peduli Korban Erupsi Semeru, IKA Astra Motor Bali Salurkan Bantuan

(WARTADEWATA.COM) – Ikatan Karyawan (IKA) Astra Motor Bali bekerjasama dengan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) menyerahkan bantuan dana dan paket sembako pada 21 Desember 2021 untuk korban erupsi Gunung Semeru yang berada di beberapa wilayah di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Dengan tajuk “satu hati IKA berbagi”, paket bantuan Peduli Korban Erupsi Gunung Semeru ini diserahkan secara langsung kepada masyarakat yang terdampak. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh perwakilan dari PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM).

Ketua Ikatan Karyawan (IKA) Astra Motor Bali, Ismunandar mengungkapkan bencana erupsi pada gunung tertinggi di pulau Jawa ini membawa duka bagi masyarakat Lumajang dan sekitarnya, baik secara moril maupun materi. Karena itu, pengurus IKA mengumpulkan dan bergerak berupaya dapat melakukan sinergi dengan berbagai pihak agar dapat meringankan dampak bencana ini. “Kami turut prihatin dan duka yang mendalam untuk para korban erupsi Gunung Semeru, baik warga yang kehilangan keluarga, luka-luka, maupun yang kehilangan tempat tinggalnya karena tertimbun abu vulkanik. Dengan sinergi berbagai pihak baik internal karyawan, ekternal dan juga support dari PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) , semoga masyarakat yang terdampak dapat terbantu secara maksimal dan kondisi di sekitar Semeru, Lumajang segera pulih Kembali. Bantuan yang terkumpul total 16,5 juta rupiah yang langsung disalurkan kepada para korban,” ungkap Ismunandar.

Salah satu warga yang menerima bantuan ini mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Ikatan Karyawan (IKA) Astra Motor Bali yang telah langsung memberikan bantuan kepada kami, semoga trauma ini segera hilang dan keadaan semakin membaik sehingga kami dapat kembali beraktifitas seperti semula, harapnya.(pur)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments