Senin, Maret 4, 2024
BerandaPENDIDIKANMeriahkan HUT Astra Motor ke 53, Insan Pers Bali Ikuti Kick Off...

Meriahkan HUT Astra Motor ke 53, Insan Pers Bali Ikuti Kick Off Journalist Competition 2022

(WARTADEWATA.COM) – Menyambut HUT Astra Motor ke-53 tahun, ada apresiasi untuk insan pers yang telah mendukung Honda dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Bentuk apresiasi yang diberikan Astra Motor Bali dengan kembali menggelar lomba menulis untuk pewarta. Kegiatan yang digelar secara online melalui zoom meeting dengan melakukam kick off journalist competition 2023, menjadi titik diresmikannya lomba menulis untuk wartawan.

Diikuti 12 wartawan dari media cetak dan online wilayah Bali, acara kick off journalist competition 2023, ditandai dengan foto bersama perwakilan management Astra Motor Bali.

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan mengungkapkan bentuk apresiasi kepada insan pers melalui kompetisi adalah salah satu wujud penghargaan Honda yang mana telah disadari bahwa peran insan pers sangatlah besar terutamanya dalam memberikan informasi yang positif yang dapat diterima oleh masyarakat. Melalui journalist competition ini diharapkan sebagai ajang unjuk kebolehan jurnalis dalam menulis berita atau issue yang menampilkan informasi yang padat, lugas, dan tentunya berimbang seputar publikasi Honda.
“Dengan semangat satu hati, kami ingin tetap menjaga silaturahmi dengan media melalui berbagai cara dan kompetisi ini semoga bisa sebagai salah satu ajang untuk stimulus dalam menunjukkan kreativitas dan kualitas dalam menulis berita bagi rekan-rekan wartawan. Silahkan berkompetisi secara sehat dan pacu professional jurnalis,” ungkap Kurniawan.

Untuk dapat mengikuti lomba ini, wartawan wajib melakukan pendaftaran ke panitia, dengan kategori yang telah ditentukan. Wartawan bisa memilih kategori lomba yang dibagi menjadi 3 yakni, kategori media cetak, kategori media online dan kategori medsos media/wartawan dengan poin penilaian masing-masing 50 persen kuantitas dan 50 persen kualitas. Peserta lomba wajib untuk menerbitkan 1 berita unggulan setiap periode yang telah ditentukan temanya masing-masing bulan diantaranya mengangkat tema safery riding, Tips/artikel berkendara Cari _aman,komunitas, Produk (Honda Sport/bebek/matic), Event Honda, After sales, AHASS, Spare part, Motorku X, Honda Care, Promo/program. Periode perlombaan dimulai sejak Juni hingga Oktober 2023. Tambahan poin bagi peserta yaitu dalam 1 minggu peserta dapat membuat berita wajib dengan tema bebas dan hasil publikasi di capture ke panitia. Seluruh peserta yang telah mempublikasikan tulisannya wajib mengirimkan hasil publikasi untuk direkap.
Hadiah yang diperebutkan peserta, tidak tanggung-tanggung adalah 1 unit Honda Beat Sporty untuk yang menjadi best of the best dan jutaan rupiah uang tunai permasing-masing kategori. Informasi seputaran Honda dapat juga diperoleh dengan cara wawancara langsung atau mengunjungi jaringan resmi sepeda motor Honda wilwyah Bali, tentunya dengan berkoordinasi satu pintu dengan corporate communication Astra Motor Bali.(dha)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments