Rabu, April 24, 2024
BerandaGaya HidupManjakan Konsumen Setia Di Bulan Ramadhan, Astra Motor Bali Kirim Paket Sembako 

Manjakan Konsumen Setia Di Bulan Ramadhan, Astra Motor Bali Kirim Paket Sembako 

(WARTADEWATA.COM) – Kaget dan bertanya-tanya dalam hati, itulah yang terlihat dan dirasakan oleh salah satu konsumen setia Honda pada Kamis (21/4/2022) saat didatangi Management Astra Motor Bali dengan membawa paket sembako lebaran ke rumahnya. Dan ketika diberitahu bahwa paket sembako Lebaran itu adalah untuk dirinya sebagai konsumen setia Honda maka tampak haru dan suka cita terlihat saat menerima paket sembako lebaran tersebut.
“Program ini sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih Astra Motor Bali kepada konsumen setia Honda di bulan Ramadhan kali ini. Astra Motor Bali bersama dengan dealer Honda Bali memberikan kejutan istimewa. Kegiatan bertajuk “Lebaran Bersama Honda 2022” yakni mengunjungi secara langsung konsumen setia Honda dan menyerahkan paket sembako lebaran,” jelas Manager Honda Customer Care Astra Motor Bali, Gede Partayasa.
Dijelaskan Partayasa, pemberian paket sembako ini dilaksanakan secara serentak yang didukung oleh Dealer Honda terpilih di wilayah Denpasar.  Khusus konsumen setia Honda Astra Motor Center Denpasar pemberian paket sembako Ramadan diserahkan oleh perwakilan management Astra Motor Bali dengan berkunjung langsung ke rumah konsumen, jelasnya.
Menurut Partayasa, di bulan Ramadhan ini Astra Motor Bali ingin berbagi kebahagiaan melalui pemberian paket sembako. Kegiatan ini sebagai salah bentuk komitmen Astra Motor Bali dalam tanggung jawab sosialnya untuk membantu konsumen apalagi yang terdampak pandemi. Bentuk bantuan paket  sembako berupa beras, gula, minyak, susu, mie instan,kue dan lainnya.
“Paket sembako lebaran ini kami harapkan mampu membantu pemenuhan kebutuhan pokok yang layak selama bulan Ramadhan ini. Dan ini sebagai bentuk terima kasih kami kepada konsumen setia dan telah loyal menggunakan produk Honda. Kami mengajak masyarakat khususnya konsumen Honda untuk selalu menerapkan prokes sehingga dapat bersama-sama menyambut hari suci Idul Fitri dengan sehat dan bahagia,” harap Partayasa.
Perlu diketahui, Astra Motor Bali tidak bergerak sampai disini. Berikutnya  aktivitas mudikpun telah direncanakan dan dipersiapkan. Dengan adanya AHASS Siaga di wilayah Negara tepatnya di Astra Motor Negara dari 28 April hingga 8 Mei 2022 yang akan membantu konsumen yang ingin mudik untuk beristirahat dan sekaligus melakukan pengecekan kendaraan yang digunakan untuk mudik dan juga beberapa fasilitas yang dapat dinikmati konsumen setia Honda. Diinformasi bahwa lokasi Astra Motor Negara ada di Jl. Jenderal Sudirman No.44, Pendem, Kecamatan. Negara, Jembrana. (pur)
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments