Kamis, Februari 22, 2024
BerandaGaya HidupKunjungan Sosial Swiss-Belinn Legian dan HFLA  ke Desa Tianyar

Kunjungan Sosial Swiss-Belinn Legian dan HFLA  ke Desa Tianyar

(WARTADEWATA.COM) – Sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat, Hotel Swiss-Belinn Legian berkolaborasi dengan Indonesia Hotel Front Liners Association (HFLA) Chapter Bali dan Yayasan Lascarya Paramaseva yang berlokasi di desa Tianyar, Kecamatan Kubu Kabupaten Karangasem, Bali melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dan ikut berkontribusi membantu masyarakat kurang mampu di desa Tianyar pada Minggu (18/6/2023).

(Foto/ist) Ketua Panitia Pelaksana CSR Indonesia HFLA Chapter Bali yang sekaligus merupakan Room Division Manager di Swiss-Belinn Legian, I Made Wardi Astina berfoto bersama ketua Yayasan Lascarya Paramaseva.

Kegiatan ini bertujuan memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat meliputi pendistribusian paket kebutuhan bahan makanan pokok, alat tulis serta uang tunai dengan pendistribusian yang dibantu oleh Yayasan kepada keluarga yang membutuhkan. Selain itu, sumbangan uang tunai juga diberikan untuk membantu pelaksanaan program bedah rumah kepada salah satu masyarakat yang saat ini memiliki tempat tinggal yang sangat tidak layak.

Ketua Panitia Pelaksana CSR Indonesia HFLA Chapter Bali yang sekaligus merupakan Room Division Manager di Swiss-Belinn Legian, I Made Wardi Astina menyampaikan “Kami menyambut kerjasama dengan brand hospitality lainnya dalam melaksanakan kegiatan CSR yang penuh makna ini, dengan menggabungkan kekuatan dan sumber daya yang kami miliki, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan memberikan bantuan,” ujarnya.

Melalui kegiatan sosial ini menunjukkan keseriusan industri perhotelan dalam berkontribusi kepada masyarakat dan memberikan manfaat positif bagi mereka. Dengan kolaborasi, brand dan asosiasi berharap dapat tetap memberikan bantuan, dukungan dan kontribusi yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat sehingga bisa mengurangi kesenjangan sosial serta memberikan mereka kesempatan yang lebih baik untuk mencapai kesejahteraan dan meningkatkan kualitas hidup mereka secara keseluruhan.(rls)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments