Rabu, Februari 28, 2024
BerandaBisnisDanamon Hadiah Beruntun: Sukses Tingkatkan Dana Pihak Ketiga dan Partisipasi Nasabah

Danamon Hadiah Beruntun: Sukses Tingkatkan Dana Pihak Ketiga dan Partisipasi Nasabah

(WARTADEWATA.COM) – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) mencatat hasil positif melalui program tabungan inovatif Danamon Hadiah Beruntun yang telah berjalan sejak April dan akan berakhir di bulan September 2023. Hasil positif ini terlihat dengan adanya peningkatan signifikan pada jumlah nasabah dan dana pihak ketiga di berbagai wilayah di Indonesia. Adapun program ini merupakan bagian dari strategi Danamon dalam mengembangkan bisnis consumer banking yang mengutamakan keterlibatan nasabah.

Danamon selalu berupaya untuk tumbuh bersama nasabah dan menjadi Bank Pilihan Nasabah, dan
program Danamon Hadiah Beruntun terbukti telah berhasil menarik minat dari berbagai kalangan di
Indonesia untuk tumbuh bersama Danamon. Hal ini terlihat dari hasil putaran pertama undian
program, pemenang berasal dari beragam latar belakang demografis dan wilayah geografis, termasuk wilayah Sumatera Utara, Batam, Jakarta, Bogor, Depok, Semarang, Surabaya, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua. Program Danamon Hadiah Beruntun memberikan kesempatan bagi nasabah untuk meraih hadiah menarik secara berulang, menciptakan pengalaman perbankan yang unik dan memenuhi kebutuhan nasabah secara personal.

Program Danamon Hadiah Beruntun juga berperan untuk memperkuat loyalitas nasabah terhadap
Danamon. Hal ini terbukti dari kontribusi nasabah yang aktif mengikuti program ini di beberapa
wilayah seperti Sumatera Utara, Jakarta, dan Jawa Timur. Selama program berjalan, wilayah tersebut memberikan kontribusi 58% dari total peningkatan dana pihak ketiga nasabah Danamon atas program ini.

Danamon menyadari pentingnya manajemen likuiditas dalam sektor perbankan, oleh karena itu
Danamon berhasil merancang strategi matang untuk meningkatkan dana pihak ketiga di tahun 2023.

Hadirnya program Danamon Hadiah Beruntun dapat mendiversifikasi sumber dana pihak ketiga dan memperkuat likuiditas bank secara keseluruhan, sehingga Danamon dapat menjaga ketersediaan dana yang cukup untuk memenuhi kebutuhan nasabah dan kewajiban finansial bank.

Ivan Jaya, Consumer Funding Business Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk, mengatakan,
“Melalui program ‘Danamon Hadiah Beruntun’, Danamon menunjukkan ketahanan operasional dan efektivitas strategi di tengah pandemi pada dua tahun terakhir, salah satunya pada dana pihak ketiga.

Pada 2023 ini, kami terus berusaha untuk memelihara dan meningkatkan dana pihak ketiga
dengan menawarkan program-program yang menarik serta solusi kenyamanan dalam bertransaksi yang ditunjang dengan penggunaan e-channel yaitu mobile banking kami D-Bank PRO dan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah,” ujarnya.

Hal itu selaras dengan penjelasan Hafid Hadeli, Wakil Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia
Tbk. “Danamon memiliki aspirasi untuk terus tumbuh sebagai organisasi yang berorientasi pada
nasabah sebagai Bank Pilihan Anda. Dengan mengajak nasabah untuk tumbuh bersama dilandasi Visi Danamon, Peduli dan Membantu Jutaan Orang untuk Mencapai Kesejahteraan, kami ingin menekankan komitmen kami sebagai bank yang selalu siap memberikan solusi bagi segala kebutuhan finansial bagi seluruh nasabah. Aspirasi ini kami pegang teguh untuk mendukung strategi kami dalam menjaga likuiditas bank, agar kepercayaan nasabah terhadap kami semakin kuat,” kata Hafid.

Dengan fokus pada pengembangan produk tabungan, peningkatan layanan dan pengalaman
nasabah, serta kolaborasi dengan institusi keuangan lain, Danamon akan terus berupaya menjadi bank yang terdepan dalam menyediakan solusi keuangan bagi masyarakat Indonesia.
Danamon telah mengadakan Pengundian Pertama Hadiah 3 Bulanan pada 17 Juli 2023. Untuk
informasi lebih lanjut terkait pengumuman pemenang, silakan kunjungi situs resmi Danamon Hadiah Beruntun di tautan berikut: http://bdi.co.id/pemenangdhb1.(pur)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments