Rabu, Februari 28, 2024
BerandaBisnisCellular World Singaraja Serahkan Hadiah Mobil ke Konsumen

Cellular World Singaraja Serahkan Hadiah Mobil ke Konsumen

(WARTADEWATA.COM) – Cellular World (CW) Singaraja penyedia teknologi mobile phone terdepan, pada Minggu (23/7/2023) mengumumkan pemenang undian CW Singaraja bertitel “Siap Ngasi Ratusan Juta” sekaligus menyerahkan hadiah mobil ke konsumen. Program ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia atas dukungannya selama ini.

Penyerahan hadiah mobil Suzuki S-Presso secara simbolis untuk konsumen Cellular World pada Minggu (23/7/2023) di Cellular World Singaraja.

Sebagai bentuk terima kasih, Cellular World Singaraja menyelenggarakan pengundian berhadiah menarik, dengan hadiah utama berupa 1 unit mobil Suzuki S-Presso dan hadiah lainnya seperti 1 unit Motor Yamaha FreeGo, 5 Unit Smarphone dan 1 Unit Smart TV. Program ini dibagi menjadi 2 tahap pengundian, Tahap pertama mengundi 1 Unit Motor Yamaha FreeGo, 3 Unit Smatphone dan 1 Unit LED TV 43”. Dan Tahap kedua mengundi hadiah utama 1 Unit Suzuki S-Presso dan 2 unit Smartphone. Total sejak 2012 Cellular World telah membagikan kurang lebih 10 unit Mobil dan 30 Unit Motor kepada pelanggan setia Cellular World. Program “Siap Ngasi Ratusan Juta” ini dirancang untuk membawa kebahagiaan dan kegembiraan bagi para pelanggan setia kami.

Pengundian telah dilaksanakan pada Sabtu 22 Juli 2023 di toko Cellular World Singaraja yang berlokasi di Jl. A. Yani no. 55 Kaliuntu, Singaraja. Acara ini menjanjikan hiburan langsung dengan mengundang Artis Bagus Wirata dan tim Dinas sosial dan dari Kepolisian yang sangat antusias mengawasi proses undian untuk memastikan transparansi dan keadilan selama pengundian berlangsung. 

Dalam Program “Siap Ngasi Ratusan Juta” pada periode ini, I Putu Adi Sucitra berhasil memenangkan undian hadiah utama 1 Unit All New Suzuki S-Presso. Diketahui Adi Sucitra berhasil memenangkan Hadiah Utama hanya dengan 2 potong kupon saja setelah sebelumnya membeli 1 Unit Samsung Galaxy A13 di Cellular World Singaraja.

Adapun progam undian Singaraja ini sudah dimulai sejak 25 Februari 2022 sampai dengan 20 Juli 2023 dan Samsung merupakan Sponsor utama dalam program ini. Cara ikut serta dalam program “Siap Ngasi Ratusan Juta” sangatlah mudah, setiap pembelian produk Cellular World seperti HP/Tablet akan mendapatkan kupon undian dengan kelipatan 1 juta Rupiah.

I Putu Adi Sucitra, pemenang hadiah mobil menuturkan dirinya mendapat dua kupon undian setelah membeli Samsung Galaxy A13 di Cellular World Singaraja. “Waktu pengundian, saya lewat di depan Cellular World karena mengantarkan orderan. Saya lihat ada pertunjukan musik. Tak lama kemudian saya ditelepon pihak Cellular World yang menyatakan saya meraih hadiah mobil. Saya sempat gemetar,” ungkap pria yang bekerja sebagai driver ojek online ini.
Saat penyerahan hadiah utama pada Minggu (23/7/2023), Adi mengatakan belum memutuskan mau diapakan hadiah mobil tersebut. Ia pun memuji layanan di Cellular World dan menceritakan banyak mitra ojek online yang menggunakan smartphone Samsung.

Ni Wayan Yuliani, selaku CCO Cellular World Singaraja, sangat antusias atas program “Siap Ngasi Ratusan Juta,” ini sembari mengatakan, “Kami sangat senang menyelenggarakan program ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Cellular World. Dukungan mereka telah memungkinkan kami tumbuh dan berkembang dalam pasar teknologi mobile yang kompetitif. Kami berharap untuk merayakan momen istimewa ini bersama seluruh pelanggan kami,” ujarnya.

Selain hadiah utama mobil S-Presso, Cellular World Singaraja juga memberikan hadiah-hadiah menarik lainnya, termasuk Hadiah Kedua 1 unit Yamaha Freego, Hadiah Ketiga 5 unit Smartphone, dan Hadiah keempat 1 Unit LED TV, tambah Yuliani.

Sementara itu, Key Account Manager Samsung Bali, Timothius yang hadir saat penyerahan hadiah kepada konsumen Cellular World Singaraja menjelaskan sejumlah teknologi terkini memang disematkan dalam produk Samsung. Bahkan untuk produk seharga Rp2 jutaan pun disematkan teknologi terkini.

Pria yang akrab disapa Timo ini mengatakan undian tersebut baru pertama kali digelar di Singaraja. Ia pun mengakui driver ojek online suka menggunakan Samsung karena GPS-nya akurat.

Dijelaskan, teknologi One UI milik Samsung mampu mengoptimasi sejumlah aplikasi. “Powernya juga gak cepat habis, sinyal kuat, dan aplikasi tidak terganggu ketika memory sudah hampir full,” jelasnya.

Bali di 2023 ini disebutnya sudah recover dari segi ekonomi. Terbukti, pertumbuhan penjualan HP lebih dari 30 persen dibandingkan tahun sebelumnya. “Market Bali itu cukup bagus. Di Singaraja itu growthnya hampir 2 kali lipat. Di 2023, HP di atas 3 juta naik hampir 50 persen. Ini artinya, kemampuan konsumen meningkat,” ungkapnya.

Cellular World SINGARAJA adalah penyedia teknologi mobile phone terkemuka yang berkomitmen untuk menawarkan produk-produk terbaru dan paling inovatif kepada para pelanggannya dengan pelayanan setulus hati.Selain itu juga Cellular World memiliki pelayanan after sales seperti member Cworld club, Expro garansi tambahan yang mampu mencover kerusakan pemakaian hingga 95% serta fasilitas children play ground sehingga pelangan tidak merasa nyaman saat mengajak buah hati mereka berbelanja di Cellular World.

Untuk informasi lebih lanjut dan pembaruan mengenai program ini, kunjungi situs web kami di www.cworld.id atau ikuti kami di akun media sosial resmi kami: Facebook @cworld.id,Instagram @cworld.id,Tiktok @cworld.id,twitter @cworld_id,Youtube cworld_id.(pur)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments