Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBisnisBerburu motor Impian di booth Yamaha Di Pesta Kesenian Bali Ke-44

Berburu motor Impian di booth Yamaha Di Pesta Kesenian Bali Ke-44

(WARTADEWATA.COM) – Acara tahunan Pesta kesenian Bali kembali digelar yang berlangsung dari 12 juni sampai 10 Juli 2022 ini disambut antusias seluruh masyarakat Bali. Tidak ketinggalan Yamaha DDS Bali juga ikut memeriahkan kegiatan  yang berlokasi di Taman Budaya Provinsi Bali. Beragam pilihan produk terbaru dan unggulan dari berbagai segment tampilkan di booth Yamaha yang berdekatan dengan stand kuliner.

Menampilkan lineup terbarunya mulai dari All New Yamaha R15, Yamaha Gear 125 sampai dengan Yamaha Fazzio yang merupakan kendaraan yang sedang di gandrungi oleh anak muda. Tidak itu saja, dibooth ini juga terdisplay Yamaha fazzio yang sudah di modifikasi yang sontak menjadi magnet sehingga banyak menarik perhatian public.

“Dari awal launching saya memang tertarik denagan Yamaha Faziio ini, mulai dari desainnya, teknologinya, fitur – fiturnya apalagi warna cyan anak muda banget. Tau ada stand Yamaha di PKB, tidak pikir panjang saya langsung cuss ke lokasi untuk melihat lebih dekat mumpung dekat dari rumah,” ujar Listya (26) salah satu pengunjung sembari mengatakan motor terbaru Yamaha ini oke banget kalau di modif tipis – tipis dengan gaya classy seperti yang terdislay di booth ini.

Dilain kesempatan Ade (25) salah satu pengunjung terpukau dengan all new R15. Menurut ade yang berfrofesi sebagai graphic designer, tampilan R15 ini sporty banget. Desainnya tajam teknologinya juga oke bisa terkoneksi dengan HP jadi kalau pada saat riding bisa tau ada panggilan masuk, ujarnya.

Kemeriahan bertambah dengan adanya mesin capit boneka. Cukup menunjukkan aplikasi “My Yamaha” yang sudah terinstal di handphone, para pengunjung bisa main capit boneka secara gratis. Tentu syarat ini tidak sulit  bagi para pengujung. Bagi kalian yang penasaran bisa datang langsung ke Pesta Kesenian Bali , serta kunjungi booth Yamaha dan nikmati hiburan serta program spesial Yamaha setip harinya.(rls)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments