Senin, Maret 4, 2024
BerandaEKONOMIBank BPD Bali Raih Penghargaan The Most Innovative Bank

Bank BPD Bali Raih Penghargaan The Most Innovative Bank

(WARTADEWATA.COM) – Bank BPD Bali sebagai salah satu bank terkemuka di Bali terus menunjukkan eksistensinya. Bank BPD Bali juga sebagai Penyelenggara Jasa Sistem Pembayaran, terus melakukan terobosan-terobosan melalui sistem teknologi dalam rangka meningkatkan kapasitas dan kepercayaan masyarakat. Sehingga hal ini mampu mengantarkan Bank BPD Bali meraih penghargaan The Most Innovative Bank dalam ajang ATM Bersama Award 2023. Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Bisnis Bank BPD Bali, I Nyoman Sumanaya, SE.,MM, saat kegiatan Members Meeting ATM Bersama 2023 pada Selasa-Rabu (17-18/10/2023) di Nusa Dua-Bali. Acara penghargaan ini dihadiri oleh para pemimpin dan eksekutif dari berbagai bank dan institusi keuangan terkemuka di Indonesia.

Penghargaan ini juga sekaligus memotivasi Bank BPD Bali untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

ATM Bersama Award 2023 adalah penghargaan yang diberikan kepada institusi keuangan yang telah memberikan kontribusi terbaik dalam pengembangan jaringan ATM Bersama, serta memberikan layanan terbaik kepada nasabah dan mitra bisnisnya.

Transaksi keuangan akan terus tumbuh seiring dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia. Pelaku industri pembayaran yang didukung regulator pun gencar menyediakan produk maupun layanan dan berusaha meningkatkan customer experience yang mudah dan murah di bidang pembayaran termasuk Bank BPD Bali.

Pada kesempatan tersebut, Armand Hermawan, Direktur Utama Artajasa Pembayaran Elektronis mengajak para anggotanya untuk bersama-sama mengikuti kebutuhan pelanggan.“Ekosistem di sistem pembayaran ini sangat besar dan kita tidak bisa tumbuh sendiri-sendiri. Maka sinergi itu sangat penting bagi kita semua. If you want to go far, go together,” ujarnya.(pur)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments