Sabtu, Maret 2, 2024
BerandaENTERTAINMENTAstra Motor Bali Suguhkan Service Hemat Honda Meriahkan Peringatan May Day Di...

Astra Motor Bali Suguhkan Service Hemat Honda Meriahkan Peringatan May Day Di Denpasar

(WARTADEWATA.COM) – Sebagai bentuk sinergitas yang berkesinambungan antara pekerja, perusahaan dan pemerintah, Astra Motor Bali sebagai salah satu perusahaan yang ada di wilayah Denpasar turut meramaikan puncak peringatan May Day atau hari Buruh International yang dilaksanakan 1 Mei 2023 berlokasi di Kawasan Taman Kota Lumintang Denpasar.

Berbagai kreatifitas seni, hiburan, pameran UMKM dan aksi social dikemas dalam acara ini dengan konsep festival yang berlangsung sangat meriah. Dalam event ini Astra Motor Bali berkesempatan menyuguhkan penawaran istimewa untuk konsumen setia Honda berupa promo paket service hemat hanya 60 ribu sudah mendapatkan paket service dan ganti oli.

Antusias konsumen pengguna sepeda motor Honda terlihat saat pendaftaran service hemat di buka. Hanya dalam waktu 3 jam tercatat belasan konsumen Honda memanfaatkan program hemat ini yang berlangsung dari pukul 07.00 – 10.00 wita, yang ditangani oleh 3 mekanik tersertifikasi dari Astra Motor Bali. Perawatan yang dilakukan diantaranya service, ganti oli , ganti ban dan ganti busi.

Turut hadir 20 perwakilan dari ikatan karyawan Astra Motor Bali mengikuti acara May Day dan berpartisipasi mengikuti senam pagi dan self love serta rangkaian acara hingga usai.

Dihadiri langsung oleh wali kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara yang mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih atas kolaborasi “vasudhaiva kutumbakam” yang sinergi antara perusahaan pekerja dan pemerintah untuk mewujudkan hubungan industrial yang lebih baik kedepannya.

Dalam perayaan ini melibatkan sebanyak 70 perusahaan di Denpasar yang turut berpartisipasi baik dalam bentuk atraksi tarian maupun bantuan sumbangan berbagai hadiah untuk doorprize.

Ketua Panitia May Day, Made Koko menyebutkan peringatan May Day kali ini bertemakan “Merajut Kebersamaan Pekerja dan Pengusaha dengan Hubungan Industrial yang Harmonis” sebagai makna bahwa dengan semangat kreativitas tinggi seluruh pekerja dapat berkumpul melaksanakan kegiatan positif. Mulai dari kegiatan donor darah, senam, self love,pertunjukan tari Baris Kriya Patra, penyerahan penghargaan untuk perusahaan terbaik dalam penerapan sarana hubungan industrial di perusahaan , penyerahan bantuan social responsibility (CSR), pertunjukan dari Disabilitas, kuliner dari UMKM dan acara hiburan.

Ketua Ikatan Karyawan Astra Motor Bali, Agung Sri Mayuni mengatakan kegiatan ini adalah salah satu bentuk partisipasi karyawan Astra Motor Bali di Hari May Day yang merupakan bagian dari satu hubungan yang harmonis antara para pekerja, perusahaan, dan pemerintah, ujarnya.

“Dengan semangat “Sinergi Bagi Negeri” Sebagai perusahaan yang turut mendukung program pemerintah propinsi Bali, kami ingin berperan aktif dalam setiap kegiatan positif. Semoga dengan program service hemat yang kami tawarkan untuk pekerja yang menggunakan sepeda motor Honda dapat bermanfaat sebagai upaya menjaga motor mereka tetap prima untuk menunjung aktifitas sehari-hari,”tutup Sri Mayuni.(dha)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments