Minggu, Maret 3, 2024
BerandaPILIHAN EDITORAstra Motor Bali Bantu Relawan Penanganan Kebakaran TPA Suwung

Astra Motor Bali Bantu Relawan Penanganan Kebakaran TPA Suwung

(WARTADEWATA.COM) – Astra Motor Bali memberikan bantuan kepada team relawan yang tengah berjuang melakukan pemadaman kebakaran di TPA Suwung sejak 12 Oktober 2023. Bantuan yang diberikan berupa 100 topi dan 100 handuk untuk menjaga kenyamanan para relawan sepanjang menjalankan tugas di area TPA. Support yang diberikan ini sekaligus sebagai bentuk empati kepada relawan sejak masa tanggap darurat diperpanjang.

Perwakilan Asrta Motor Bali Agung Mayuni selaku Corporate Communication berkunjung secara langsung ke TPA Suwung. Dalam kesempatan tersebut Agung Mayuni mengungkapkan bahwa support yang diberikan ini sekaligus wujud kepedulian perusahaan dalam program CSR pilar Lingkungan.
“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri kami berterima kasih atas kesempatan yang diberikan hingga kami bisa langsung datang kelokasi memberikan bantuan. Tahap pertama bantuan yang diberikan berupa logistic aneka minuman dan kopi. Tahap kedua bantuannya berupa topi dan handuk dengan harapan dapat digunakan saat bertugas memadamkan api ditengah teriknya cuaca panas. Ini sekaligus bentuk empati kami kepada para relawan yang telah berjuang memadamkan api. Semoga bantuan bermanfaat dan masalah di TPA ini segera teratasi dengan baik,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini bantuan diterima secara langsung oleh Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara dengan di dampingi Kepala Dinas Sosial Kota Denpasar I Gusti Ayu Laxmy Saraswati, Kepala BPBD serta aparat TNI/ Polri.

Ungkapan terima kasih atas perhatian Astra Motor Bali yang sangat peduli dengan kejadian di TPA Suwung disampaikan oleh Kepala Dinas Sosial Kota Denpasar I Gusti Ayu Laxmy Saraswati, saat penyerahan berlangsung.
“Empati dan kepedulian Astra Motor Bali sangat luar biasa, ini sebagai sinergi yang sangat baik. Kami berharap kegiatan pemadaman ini segera berakhir dan fase close di TPA selanjutnya dapat segera dilakukan,” ujarnya.

Bantuan topi dan handuk selanjutnya di bagikan kepada relawan yang bertugas dimasa perpanjangan masa darurat yang berlanjut melakukan tugas.
Selain aktivitas event promosi dan kegiatan di AHASS, Kegiatan – kegiatan CSR yang dilakukan Astra Motor Bali di bawah payung Honda Untuk Bali, secara berkesinambungan terus berjalan. Enpat pilar CSR ( Lingkungan, Kesehatan, Pendidikan, Kewirausahaan) ditambah dengan safety riding menjadi pegangan untuk kegiatan sustainability Perusahaan.(dha)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments