Jumat, Maret 1, 2024
BerandaPENDIDIKANAsah Kreatifitas Anak, Astra Motor Center Denpasar Gelar Lomba Mewarnai

Asah Kreatifitas Anak, Astra Motor Center Denpasar Gelar Lomba Mewarnai

(WARTADEWATA.COM) – Membantu perkembangan anak-anak, banyak cara yang dapat dilakukan salah satunya mengasah kreatifitas dalam bidang menggambar dan mewarnai. Hal ini pun dilakukan Astra Motor Center Denpasar yang melaksanakan kegiatan lomba mewarnai tingkat TK dalam rangka rangkaian Hari Pelanggan Nasional 2023. Kegiatan yang dilakukan pada Sabtu (16/9/2023), diikuti 35 anak TK di daerah Dalung, didukung MCDonald Kebo Iwa.

Antusias anak-anak peserta lomba terlihat sejak pagi hari telah menggelar peralatan mewarnai dan di damping oleh orang tua. Sebelum acara dimulai peserta mendapatkan kesempatan untuk tour showroom mengetahui dan mengenali produk dari Honda serta layanan service yang ada di Astra Motor Center Denpasar.

Ogie Hanif Taftozani selaku Breach Head Astra Motor Center Denpasar mengungkapkan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kedekatan dengan konsumen bukan hanya pengguna sepeda motor Honda namun keluarga pun di buatkan agenda menarik yang dapat meninggalkan kesan positif.
“Kreatifitas anak-anak patut diberikan apresiasi, melalui lomba mewarnai ini. Harapan kami konsumen semakin mengenal showroom kami dan dapat secara langsung mengenalkan kepada anak-anak. Kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen -konsumen kami, hal ini sejalan dengan semangat Sinergi Bagi Negeri,” ungkap Ogie.

Momentum kebersamaan dengan konsumen melalui lomab mewarnai ini juga di berikan penawaran menarik untuk konsumen yang melakukan transaksi on the spot dengan promo Dp ringan dan potongan angsuran serta bunga hemat yang dapat dipilih konsumen.

Linda salah satu orang tua peserta mengatakan acara ini sangat meriah dan bagus, pesertanya pun rame, showroomnya besar, sehingga kita bisa melihat semua tipe sepeda motor Honda. Semoga kegiatan ini sering dilakukan karena anak-anak sangat menyukai lomba mewarnai selain sebagai ajang lomba juga bisa bersosialisasi mengenal lingkungan, ujarnya.(dha)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments