Senin, Maret 4, 2024
BerandaBisnisAplikasi Motorku X Banyak di Pakai Konsumen

Aplikasi Motorku X Banyak di Pakai Konsumen

(WARTADEWATA.COM) – Saat ini semua kalangan sepertinya wajib berinovasi dan mengikuti tren digital, karena perkembangannya terus bergerak maju. Apalagi dalam urusan bertransaksi, kemudahan menjadi tujuan konsumen. Pun demikian dalam melakukan service sepeda motor Honda pastinya berharap tanpa antri dan memperoleh berbagai informasi mengenai harga sepeda motor Honda.

Untuk itu konsumen tidak perlu lagi ribet dengan urusan service maupun transaksi sepeda motor khususnya Honda, karena sejak dikenalkan ke masyarakat aplikasi Motorku X semakin digemari konsumen. Disamping sebagai jawaban atas layanan praktis melakukan perawatan sepeda motor Honda melalui metode booking service, juga banyak keunggulan lainnya yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen Honda. Selain buat booking servis dan cek promo terbaru sepeda motor Honda, bisa juga cek katalog motor, oli, apparel, aksesoris dan sparepart di aplikasi Motorku X.

Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan pada Minggu (18/6/2023) di Denpasar menjelaskan serangkaian HUT Astra Motor ke-53 untuk periode Juni hingga Juli 2023, di Motorku X ada program promo berupa voucher diskon pembelian sepeda motor Honda yakni Type Vario160 sebesar Rp.110.000 tentunya melalui aplikasi Motorku X. Untuk Periode Program 15 Juni hingga 31 Juli 2023 jumlah voucher secara nasional sebanyak 5300 Unit. Ada juga voucher diskon pembelian sepeda motor Honda melalui Motorku X untuk Type CB150X sebesar Rp.530.000. Disamping itu ada juga voucher Rp 350.000,- untuk setiap pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi Motorku X dengan cara user menukarkan poin HEPIGO sebanyak 53 poin (berjalan selama 3 bulan). Selain itu ada potongan harga Rp 53.000,- untuk 530 user yang melakukan booking service sepeda motor Honda melalui aplikasi Motorku X, dengan cara menukarkan 53 poin HEPIGO (berjalan selama 2 bulan). Selain promo diatas masih ada promo Quest tambah motor dan profil serta main games. Secara nasional untuk 50 user beruntung akan mendapatkan voucher M-TIX atau CGV sebesar Rp 50.000, jelas Kurniawan.

“Masyarakat menerima baik layanan Motorku X, hal ini bisa dilihat dari meningkatnya trend downloader dan pengguna yang menggunakan Motorku X untuk booking dan juga kemudahan service secara digital. Pengguna aktif aplikasi Motorku X sampai 15 Juni 2023 sebanyak 23.045. Untuk itu, konsumen yang melakukan download dan mendaftarkan motornya pertama kali langsung mendapatkan voucher senilai Rp.20.000 yang dapat ditukarkan untuk service maupun spare part di AHASS. Disamping itu ada apresiasi lainnya untuk konsumen pembelian motor baru yang mendaftar di motorku X mendapat benefit tambahan asuransi personal accident 1 tahun,” ungkap Kurniawan.(dha)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular

Recent Comments